Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional adalah penyelenggara pendidikan vokasi program Sarjana Terapan bertujuan menghasilkan sarjana sains terapan bidang Manajemen Pemasaran Internasional yaitu untuk menyediakan tenaga terampil dan profesional yang mengisi kebutuhan tenaga kerja di berbagai perusahaan/industri/instansi pemerintah.

Program Studi Manajemen Pemasaran Internasional menerapkan sistem pembelajaran penekanan aspek pada ketrampilan (psikomotorik) agar dihasilkan tenaga terdidik terampil yang siap kerja dan mudah beradaptasi dengan lingkungannya.

Program Manajemen Pemasaran Internasional ditempuh selama 8 semester (4 tahun), proses pembelajaran dengan memperbanyak praktik yang dilakukan di laboratorium, kelas, kunjungan lapang dan magang di industri/Instansi/Perusahaan. Sedangkan untuk teori dilakukan pembelajaran dengan tatap muka di kelas, diskusi, tugas dan memanfaatkan sistem jaringan internet.

VISI

Menjadi Pendidikan Vokasi Unggulan di bidang Manajemen Pemasaran Internasional Berdaya Saing Global di Tingkat Asia Tahun 2035

MISI

  1. Menyelenggarakan dan mengembangkan pendidikan vokasi di bidang Manajemen Pemasaran Internasional yang berkualitas, inovatif dan berdaya saing.
  2. Menyelenggarakan penelitian terapan dan pengabdian kepada masyarakat Manajemen Pemasaran Internasional yang bermanfaat bagi ilmu pengetahuan.
  3. Mengembangkan kerjasama baik di tingkat nasional maupun internasional di bidang Manajemen Pemasaran Internasional.

TUJUAN

  1. Menghasilkan lulusan ahli madya yang kompeten pada bidang produksi tanaman perkebunan yang berbudi pekerti luhur, berjiwa wirausaha dan berdaya saing menghadapi Masyarakat Ekonomi ASEAN.
  2. Menghasilkan penelitian terapan dan karya tulis pada bidang produksi tanaman perkebunan pada tingkat regional, nasional dan internasional
  3. Menghasilkan kegiatan pengabdian masyarakat dengan teknologi terapan pada bidang produksi tanaman perkebunan yang mampu menyelesaikan permasalahan yang dihadapi masyarakat
  4. Memperluas jaringan kerjasama dengan industri/perusahaan, instansi pemerintahan pada bidang perkebunan untuk meningkatkan kualitas lulusan dan serapan alumni
Koordinator Program Studi
Manajemen Pemasaran Internasional
Administrasi Program Studi
Manajemen Pemasaran Internasional